Terima kasih telah berkunjung di www.sikilang.blogspot.com

Dinas Pendidikan : Telusuri Diduga Adanya Potongan Insentif Guru

Posted by Ray Sikilang 0 komentar

Dinas Pendidikan : Telusuri Diduga Adanya Potongan Insentif Guru
Karimun - - Kamis, 17/01/2013 - 19:55:13 WIB

Karimun,(Global)
Untuk tidak menimbulkan polemik berkepanjangan terkait dugaan adanya pemotongan insentif guru, hal itu dapat kiranya diluruskan jangan sampai timbul kesalah pahaman dan dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab. Dan pekara tersebut perlu diselesaikan secepatnya jangan berdampak yang menimbulkan kesan buruk serta mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Karimun.

Dan pihak Dinas Pendidikan, juga jangan pernah menutupi kejadian tidak benar dan tidak hanya teguran saja jika terbukti melakukan kesalahan dan tindakan tidak terpuji beri saksi tegas, bila perlu skorsing tanpa gaji bulanan. Persoalananya cukup jelas kalau tidak ada api manalah ada asapnya berbicara soal kebijakan seseorang lagi berkuasa serta jadi pemimpin masalah keuangan terasa sangat sensitif sekali.

Bukan berarti jauh dari kota jauh pula dari pengawasan andai kata guru bersangkutan tidak dirugikan tidak akan ada nada sumbang dan keluhan , titik persoalan timbul pada haknya seseorang terasa dizholimi terampas bagi yang merasa bukan menjadi hak miliknya jangan dikuasai.

Sikap Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun harus memberikan perlindungan akan pentingan tenaga pendidik (guru ) didaerah terpencil kalau memang anggaran berlebih seharusnya kelebihan itulah dibantukan kepada guru honorer , itu baru namanya kebijakan cukup jelas keperuntuknya jangan yang sudah ada main embat saja dengan berbagai alasan tidak masuk diakal.

"Ilmu buang badan, lempar tanggungjawab, lempar batu sembunyi tangan ,mencari kambing hitam ditahun 2013 sudah berlaku lagi, arsipnya sudah disimpan dikantor Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun berani memotong insentif dengan alasan tidak jelas resikonya , tanggung sendiri termasuk pimpinan,"demikian disampaikan R.Boyak Kepala Biro Iteljen Investigasi LMR-RI Komda Karimun saat dikomfirmasi media onlinewww.riau-global.com melalui via HP sedang berada di Tanjung Pinang, Kamis ( 17/1).

Dikatakan Boyak lagi , ini menyangkut Pendidikan bukan dunia hiburan malam, jadi jangan main-mainlah sangat disayangkan apa bila benar-benar terjadi bahkan dipulau lagi, anggota saya sudah dilapangan sejatinya sudah diketahui beberapa hari lalu guna mengumpulkan bukti . Benar saja kejadianya akan segera dilaporkan ke Kejari Tanjung Balai Karimun dan hal ini sudah dikoordinasikan kepada Ketua LMR � RI Komda Karimun ( Bachrum Efendi, SH ) dan sepulangnya saya dari Tanjung Pinang segera menyurati Menteri Pendidik RI, pungkas R.Boyak menyudahi. ( Mas )
http://www.riau-global.com/foto_berita/44Pendidikan.jpgt — bersama Yuliani Munando dan19 lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Total pengunjung minggu ini