Terima kasih telah berkunjung di www.sikilang.blogspot.com

Aktifasi Microsoft Office 2013, 2010, 2007 Windows 8, Windows 7

Posted by Ray Sikilang 0 komentar
Aktifasi Microsoft Office 2013, 2010, 2007 Windows 8, Windows 7 dan Semua produk Windows dan Microsoft dengan mudah..

Salam hangat untuk para bloger dan pengunjung setia, anggap ini adalah posting asli yang saya dapat dari hasil beberapa penelusuran saya di google, masalah nya hanya sepele saja, cuma gara-gara Office 2013 saya belum di aktifasi... masih bisa digunakan sih, hanya saja saya terganggu dengan laman pop-up yang selalu tampil sebelum jendela MS.Office 2013 nya terbuka. 
terbukti software ini mampu mengaktifkan semua karya Windows dan Microsoft. sumber yang saya dapatkan sudah mengemas aplikasi ini dalam Google Doc. artinya software ini tidak akan mudah untuk di block oleh Microsoft dan Windows nya. asal kalian harus matikan Windows update pada komputer kalian.
With KMSpico 5.1:
  • Activate Windows 8 Enterprise
  • Activate Windows 8 Professional
  • Activate Microsoft Office 2013
  • Activate Microsoft Office Visio 2013
  • Activate Microsoft Office Project 2013
  • Activate Microsoft Office 2010
  • Activate Microsoft Office Visio 2010
  • Activate Microsoft Office Project 2010
  • Activate Windows 7 Enterprise
  • Activate Windows 7 Professional
  • Activate Windows Vista Enterprise
  • Activate Windows Vista Professional
  • Microsoft Windows Server 2012 
Langsung aja ya, tanpa basa basi ni saya kasih link nya langsung dan jangan lupa download semua file nya di sini
silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini, tanda kalian telah terbantu dengan aplikasi ini. :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Total pengunjung minggu ini